Band rock Jepang 'I Don't Like Mondays' merilis single terbaru 'New York, New York' dan mengumumkan tur Asia 2024

ESTIMATED 
Japanese rock sensation ‘I Don’t Like Mondays’ unveils new single ‘New York, New York’, announces 2024 Asia tour

Band rock asal Jepang, I Don't Like Mondays, kembali dengan single terbarunya, 'New York, New York', untuk merayakan hari jadinya yang ke-10.

Diresapi dengan suara khas Inggris yang mendefinisikan band ini, 'New York, New York' menggali tema kerinduan, patah hati, dan melankolis.

Pernah belajar di kota tersebut selama masa SMA-nya, New York adalah tempat yang dianggap spesial oleh vokalis YU. Cover art dari lagu ini terinspirasi dari kunjungan rutin sang penyanyi ke kota tersebut.

BANDWAGON TV

Tur perdana band ini di Tiongkok awal tahun ini terjual habis pada hari penjualan tiketnya, menyusul serangkaian konser dan pertunjukan di berbagai festival di Eropa, Amerika Selatan, dan Asia pada tahun 2023. 

Untuk merayakan perjalanan musiknya selama satu dekade, I Don't Like Mondays bersiap-siap untuk Island Tour, yang akan menjangkau 13 kota di seluruh Jepang dimulai pada 30 April.

Selain itu, pelantun lagu 'PAINT' ini juga akan menggelar “FOCUS” ASIA TOUR pada musim gugur ini, dengan pertunjukan di Jepang dan di seluruh Asia.

Ini menandai tur skala penuh pertama band ini di Asia, dengan lebih banyak pertunjukan di wilayah tersebut yang akan diumumkan. 

Lihat detail turnya di bawah ini.

19 Oktober- cube garden, Sapporo

27 Oktober- DIAMOND HALL, Nagoya

2 November- YEBISU YA PRO, Okayama

3 November- SIXONE Live Star, Hiroshima 

9 November- DRUM LOGOS, Fukuoka

16 November- NAMBA Hatch, Osaka

23 November- darwin, Sendai

1 Desember- Zepp DiverCity, Tokyo 

 

Dengarkan 'New York, New York' di sini: